Ardianoo

It's Ardi, Ardi Muhammad Farhan

Halaman

Senin, 04 November 2013

Hindari Zinah Dan Maksiat, Mari Menjadi Generasi Bangsa Yang Baik

Bissmillahirrahmaanirrahim

Assalamualaikum wr.wb

Terungkapnya video asusila pelajar di Smp 4 membuat masyarakat Indonesia gempar. Bayangkan saja, siswa smp yang masih dibawah umur sudah melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya. Lebih parahnya lagi mereka melakukan didepan teman - temannya. Inikah generasi bangsa kita?

Di jawa Barat, PT2TP2A mendapatkan temuan ada sekitar 7000 remaja putri di bawah usia 18 tahun menjadi pelacur. Dari jumlah tersebut, 28 persen di antaranya masih duduk di bangku SMP dan SMA. Sudah separah inikah generasi bangsa kita?

Zina merupakan dosa besar. Jangankan melakukannya, umat islam bahkan diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang mendekati perzinahan. Seperti contohnya berkhalwat, memegang tangan lawan jenis, berciuman, bercumbu rayu dan lain sebagainya.

" Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk." (TQS al-isra'[17]: 32).

Mulai dari sekaranglah saatnya kita wujudkan perubahan. Mari bangun bangsa ini lebih baik. Bangun pribadi muslim padadiri kita agar kita jauh dari kemaksiatan dan zina. Jangan sampai merosot pemahaman agama karena itu akan menyebabkan keimanan kita menipis.  
free web site traffic and promotion