Ardianoo

It's Ardi, Ardi Muhammad Farhan

Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

196 Fakta menarik


  1. Tidak mungkin untuk menjilat siku
  2. Buaya tidak bisa menjulurkan lidah kelua
  3. Jantung udang ada di kepala
  4. Dalam sebuah penelitian terhadap 200.000 burung unta selama 80 tahun, tidak ada yang melaporkan satu kasus di mana burung unta mengubur kepala di pasir.
  5. Secara fisik tidak mungkin untuk babi untuk melihat ke langit.
  6. Ikan mas yang hamil disebut twit. 
  7. Lebih dari 50% orang di dunia tidak pernah membuat atau menerima panggilan telepon.
  8. Tikus dan kuda tidak bisa muntah.
  9. Jika Anda bersin terlalu keras, Anda bisa patah tulang rusuk.
  10. Jika Anda mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh darah di kepala atau leher dan mati.
  11. Jika Anda menjaga mata Anda terbuka dengan paksa ketika Anda bersin, mungkin bola mata anda keluar.
  12. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam waktu 18 bulan, dua tikus dapat memiliki lebih dari satu juta keturunan.
  13. Memakai Headphone selama satu jam akan meningkatkan bakteri dalam kuping 700 kali.
  14. Dalam setiap episode Seinfeld ada Superman di suatu tempat.
  15. Pemantik ditemukan sebelum pertandingan.
  16. Tiga puluh lima persen orang yang menggunakan iklan personal untuk kencan yang sudah menikah.
  17. Sebuah bebek dukun tidak echo, dan tidak ada yang tahu mengapa.
  18. 23% dari semua kesalahan fotokopi di seluruh dunia disebabkan oleh orang-orang yang duduk pada mereka dan fotokopi pantat mereka.
  19. Dalam perjalanan seumur hidup rata-rata Anda akan, saat tidur, makan 70 berbagai macam serangga dan laba-laba 10.
  20. Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.
  21. Seperti sidik jari, setiap orang lidah yang berbeda.
  22. Lebih dari 75% orang yang membaca ini akan mencoba untuk menjilat siku mereka.
  23. Buaya tidak bisa menggerakkan lidah dan tidak bisa mengunyah. Cairan pencernaan yang sangat kuat sehingga dapat mencerna paku baja.
  24. Catatan Uang tidak terbuat dari kertas, mereka sebagian besar terbuat dari campuran khusus katun dan linen. Pada tahun 1932, ketika kekurangan kas terjadi di Tenino, Washington, Amerika Serikat, catatan terbuat dari kayu untuk jangka waktu singkat.
  25. Grammy Awards diperkenalkan untuk melawan ancaman dari musik rock. Pada akhir 1950-an, sekelompok eksekutif rekaman yang khawatir dengan keberhasilan ledakan dari rock 'n roll, mengingat ancaman terhadap musik "kualitas".
  26. Teh dikatakan telah ditemukan di 2737 SM oleh seorang kaisar Cina ketika beberapa daun teh sengaja meniup ke dalam panci air mendidih. Kantong teh diperkenalkan pada tahun 1908 oleh Thomas Sullivan dari New York.
  27. Selama 150 tahun terakhir ketinggian rata-rata orang di negara-negara industri telah meningkat 10 cm (sekitar 4 inci). Pada abad ke-19, pria Amerika adalah tertinggi di dunia, rata-rata 1,71 m (5'6 "). Saat ini, ketinggian rata-rata untuk pria Amerika adalah 1,75 m (5'7"), dibandingkan dengan 1,77 ( 5'8 ") untuk Swedia, dan 1,78 (5'8 .5") bagi Belanda. Bangsa tertinggi di dunia adalah Watusis Burundi.
  28. Pada tahun 1955 wanita terkaya di dunia adalah Mrs Hetty Green Wilks, yang meninggalkan warisan sebesar $ 95 juta surat wasiat yang ditemukan di sebuah kotak kaleng dengan empat potong sabun. Ratu Elizabeth dari Inggris dan Ratu Beatrix dari Belanda menghitung di bawah 10 wanita terkaya di dunia.
  29. Joseph Niepce mengembangkan gambar fotografi pertama di dunia pada tahun 1827. Thomas Edison dan WKL Dickson memperkenalkan kamera film pada tahun 1894. Namun proyeksi pertama dari suatu gambar pada layar dibuat oleh seorang pastor Jerman. Pada tahun 1646, Athanasius Kircher menggunakan lilin atau lampu minyak untuk memproyeksikan gambar yang dilukis dengan tangan ke layar putih.
  30. Pada tahun 1935 seorang penulis bernama Dudley Nichols menolak untuk menerima Oscar untuk film The Informer karena Writers Guild adalah mogok terhadap studio film. Pada tahun 1970 George C. Scott menolak Aktor Terbaik Oscar untuk Patton. Pada tahun 1972 Marlon Brando menolak Oscar untuk perannya dalam The Godfather.
  31. Sistem demokrasi diperkenalkan 2 500 tahun yang lalu di Athena, Yunani. Badan tertua yang ada beroperasi di Alþingi di Islandia. Ini didirikan pada tahun 930 Masehi.
  32. Seseorang bisa hidup tanpa makanan selama sebulan, tetapi hanya sekitar satu minggu tanpa air.
  33. Jika jumlah air dalam tubuh Anda berkurang dengan hanya 1%, Anda akan merasa haus.
  34. Jika itu dikurangi dengan 10%, Anda akan mati.
  35. Menurut sebuah studi oleh Research Service Ekonomi, 27% dari semua produksi pangan di negara-negara Barat berakhir di tong sampah. Namun, 1,2 miliar orang kurang makan - jumlah yang sama orang yang kelebihan berat badan.
  36. Unta disebut "kapal gurun" karena cara mereka bergerak, bukan karena kemampuan transportasi mereka. Seekor unta Dromedary memiliki satu punuk dan unta Baktria dua gundukan-gundukan. Gundukan digunakan sebagai penyimpanan lemak. Dengan demikian, unta gizi tidak akan memiliki punuk.
  37. Di gurun Durango, di Meksiko, ada tempat menyeramkan disebut "Zona of Silence." Anda tidak dapat mengambil TV yang jelas atau sinyal radio. Dan penduduk setempat mengatakan bola api kadang muncul di langit.
  38. Ethernet adalah merek dagang terdaftar dari Xerox, Unix adalah merek dagang terdaftar dari AT & T.
  39. Bisnis pertama Bill Gates adalah traff-O-Data, sebuah perusahaan yang menciptakan mesin yang mencatat jumlah mobil yang lewat titik tertentu di jalan.
  40. Uranus sumbu orbital miring di 90 derajat.
  41. Final tempat peristirahatan untuk Dr Eugene Shoemaker - Bulan. Terkenal AS Geological Survey astronom, melatih astronot Apollo tentang kawah, tetapi tidak pernah berhasil masuk ke ruang angkasa. Mr Shoemaker telah ingin menjadi astronot tapi ditolak karena masalah medis. Abunya ditempatkan pada papan Lunar Prospector pesawat ruang angkasa sebelum diluncurkan pada tanggal 6 Januari 1998. NASA jatuh probe ke sebuah kawah di bulan dalam upaya untuk mengetahui apakah ada air di bulan.
  42. Di luar Amerika Serikat, Irlandia adalah negara penghasil software terbesar di dunia.
  43. Spesimen fosil pertama Australopithecus afarenisis bernama Lucy setelah lagu favorit ahli paleontologi '"Lucy in the Sky dengan Diamonds," oleh The Beatles.
  44. Figlet, program konverter huruf ASCII, singkatan dari Frank, Ian dan surat Glenn.
  45. Setiap manusia menghabiskan sekitar setengah jam sebagai sel tunggal.
  46. Setiap tahun sekitar 98% atom dalam tubuh Anda akan diganti.
  47. Air panas lebih berat dari dingin.
  48. Plutonium - pertama ditimbang pada 20 Agustus 1942, oleh University of Chicago ilmuwan Glenn Seaborg dan rekan-rekannya - yang pertama unsur buatan manusia.
  49. Jika Anda pergi ke luar angkasa, Anda akan meledak sebelum Anda tercekik karena tidak ada tekanan udara.
  50. Zat radioaktif, Americanium - 241 digunakan dalam banyak detektor asap.
  51. Asli IBM-PC, yang memiliki hard drive, disebut hard drive sebagai drive Winchester. Hal ini disebabkan fakta bahwa Winchester drive asli memiliki nomor model 3030. Hal ini, tentu saja, senjata api Winchester.
  52. Suara perjalanan 15 kali lebih cepat daripada melalui baja melalui udara.
  53. Rata-rata, setengah dari semua gigi palsu memiliki beberapa bentuk radioaktivitas.
  54. Hanya satu satelit telah pernah dihancurkan oleh meteor: Olympus Badan Antariksa Eropa pada tahun 1993.
  55. Pati digunakan sebagai bahan pengikat dalam produksi kertas. Ini adalah penggunaan lapisan tepung yang mengontrol penetrasi tinta saat mencetak. Makalah murah tidak digunakan sebagai pati banyak, dan ini adalah mengapa siku Anda mendapatkan hitam ketika Anda membungkuk di atas koran pagi Anda.
  56. Sterling silver bukan perak murni. Karena perak murni terlalu lunak untuk digunakan di sebagian besar peralatan makan dicampur dengan tembaga dalam proporsi 92,5 persen perak menjadi 7,5 persen tembaga.
  57. Sebuah bola kaca akan terpental lebih tinggi dari bola karet. Sebuah bola baja padat akan memantul lebih tinggi dari satu seluruhnya terbuat dari kaca.
  58. Sebuah chip silikon persegi seperempat inci memiliki kapasitas asli 1949 komputer ENIAC, yang menempati blok kota.
  59. Sebuah bom TNT yang biasa melibatkan reaksi atom, dan bisa disebut bom atom. Apa yang kita sebut A-bom melibatkan reaksi nuklir dan harus disebut bom nuklir.
  60. Sepintas, skala Celsius lebih masuk akal dari skala Fahrenheit untuk mengukur suhu. Tapi penciptanya, Anders Celsius, adalah seorang ilmuwan eksentrik. Ketika ia pertama kali dikembangkan skala, ia membuat pembekuan 100 derajat dan mendidih 0 derajat, atau terbalik. Tak ada yang berani menunjukkan ini padanya, sehingga sesama ilmuwan menunggu sampai Celcius mati untuk mengubah skala.
  61. Pada kecepatan jet pesawat dari 1.000 km (620mi) per jam, panjang pesawat menjadi satu atom lebih pendek dari panjang aslinya.
  62. Bulan purnama pertama terjadi pada musim dingin solstice, Desember 22, biasa disebut hari pertama musim dingin, terjadi pada tahun 1999. Karena bulan purnama pada musim dingin solstice terjadi dalam hubungannya dengan lunar perigee (titik orbit bulan yang paling dekat dengan Bumi), bulan muncul sekitar 14% lebih besar daripada yang dilakukannya di apogee (titik di dalamnya orbit elips yang terjauh dari Bumi).
  63. Karena Bumi juga beberapa juta mil lebih dekat ke matahari pada waktu itu tahun daripada di musim panas, sinar matahari mencolok bulan adalah sekitar 7% lebih kuat sehingga terang. Juga, ini adalah perigee terdekat Bulan tahun sejak orbit bulan terus deformasi. Di tempat-tempat di mana cuaca sedang cerah dan ada tutupan salju, bahkan lampu mobil yang berlebihan.
  64. Menurut spesialis peralatan keamanan, sistem keamanan yang memanfaatkan detektor gerak tidak akan berfungsi dengan baik jika dinding dan lantai yang terlalu panas. Ketika sinar inframerah digunakan dalam detektor gerakan, itu akan mengambil suhu tubuh seseorang derajat 98,6 dibandingkan dengan dinding dingin dan lantai.
  65. Jika ruangan terlalu panas, detektor gerak tidak akan mendaftarkan perubahan dalam radiasi panas tubuh orang itu ketika memasuki ruangan dan istirahat sinar inframerah. Keamanan rumah Anda mungkin dikompromikan jika Anda mengubah AC Anda mati atau mengatur thermostat terlalu tinggi pada saat liburan musim panas.
  66. Western Electric berhasil membawa suara ke gambar gerak dan sistem diperkenalkan komunikasi bergerak yang memuncak dalam telepon seluler.
  67. Pada tanggal 23 Desember 1947, Bell Telephone Laboratories di Murray Hill, NJ, menggelar aksi rahasia transistor yang menandai dasar elektronik modern.
  68. Sumbu lilin trik memiliki sejumlah kecil magnesium di dalamnya. Ketika Anda menyalakan lilin, Anda juga menyalakan magnesium. Ketika seseorang mencoba untuk meniup api, magnesium dalam sumbu terus membakar dan, hanya dalam sepersekian detik (atau dua atau tiga), relights sumbu.
  69. Burung unta yang sering tidak dianggap serius. Mereka bisa berlari lebih cepat dari kuda, dan laki-laki bisa mengaum seperti singa.
  70. Segel digunakan untuk bulu mereka menjadi sangat sakit ketika diambil kapal.
  71. Sloth mengambil dua minggu untuk mencerna makanan mereka.
  72. Marmut dan kelinci tidak bisa berkeringat.
  73. Makanan hewan peliharaan perusahaan Ralston Purina baru diperkenalkan, dari anak perusahaan Purina Filipina, daya pakan ayam dirancang untuk membantu membangun otot ayam jantan untuk sabung ayam, yang populer di banyak wilayah di dunia.
  74. Menurut Wall Street Journal, pasar adu ayam sangat besar: Filipina memiliki lima juta ayam jantan digunakan untuk hal itu.
  75. Hiu dan pari adalah satu-satunya hewan yang dikenal manusia yang tidak mendapatkan kanker. Para ilmuwan percaya ini ada hubungannya dengan fakta bahwa mereka tidak memiliki tulang, tapi tulang rawan.
  76. Porpoise untuk kedua manusia sebagai hewan paling cerdas di planet ini.
  77. Berang-berang muda tinggal bersama orang tua mereka selama dua tahun pertama kehidupan mereka sebelum pergi keluar sendiri.
  78. Sigung akurat dapat menyemprotkan cairan bau mereka sejauh sepuluh meter.
  79. Deer tidak bisa makan jerami.
  80. Ular Gopher di Arizona tidak beracun, tetapi ketika takut mereka mungkin mendesis dan kocok ekor mereka seperti ular derik.
  81. Rata-rata, anjing memiliki penglihatan yang lebih baik daripada manusia, meskipun tidak berwarna-warni.
  82. The duckbill platypus dapat menyimpan sebanyak enam ratus cacing dalam kantong pipi nya.
  83. Umur tupai adalah sekitar sembilan tahun.
  84. Tiram Amerika Utara tidak membuat mutiara nilai apapun.
  85. Pil KB manusia bekerja pada gorila.
  86. Banyak hiu bertelur, tetapi martil melahirkan hidup bayi yang terlihat seperti duplikat yang sangat kecil dari orang tua mereka. Martil muda biasanya lahir kepala lebih dulu, dengan ujung kepala berbentuk palu terlipat ke belakang untuk membuat mereka lebih efisien untuk lahir.
  87. Gorila tidur sebanyak empat belas jam per hari.
  88. Posisi cadangan biologis telah dibuat untuk emas kodok karena mereka begitu langka.
  89. Ada lebih dari lima puluh jenis kanguru.
  90. Ubur-ubur seperti air garam. Sebuah musim hujan sering mengurangi populasi ubur-ubur dengan menempatkan lebih banyak air tawar ke perairan biasanya asin di mana mereka tinggal.
  91. Para perempuan singa melakukan sembilan puluh persen dari berburu.
  92. Kemungkinan melihat tiga rusa albino sekaligus adalah salah satu di 79000000000, namun satu orang di Boulder Junction, Wisconsin, mengambil gambar tiga rusa albino di hutan.
  93. Sekelompok dua belas atau lebih sapi disebut flink a.
  94. Kucing sering berpapasan dengan orang dan furnitur untuk meletakkan aroma dan menandai wilayah mereka. Mereka melakukannya dengan cara ini, yang bertentangan dengan cara anjing melakukannya, karena mereka memiliki kelenjar bau di wajah mereka.
  95. Kucing tidur sampai delapan belas jam sehari, tetapi tidak pernah cukup sedalam manusia. Sebaliknya, mereka jatuh tertidur dengan cepat dan bangun sebentar-sebentar untuk memeriksa untuk melihat apakah lingkungan mereka masih aman.
  96. Catnip, atau Nepeta cataria, adalah ramuan dengan nepetalactone di dalamnya. Banyak yang berpikir bahwa ketika kucing menghirup nepetalactone, itu mempengaruhi hormon yang membangkitkan perasaan seksual, atau setidaknya mengubah fungsi otak mereka untuk membuat mereka merasa "tinggi." Catnip awalnya dibuat, menggunakan nepetalactone sebagai bug repellant alam, tetapi jelajah kucing akan merobek tanaman sebelum mereka bisa dihukum tugas mereka dimaksudkan.
  97. Nematoda Caenorhabditis elegans usia setara dengan lima tahun manusia untuk setiap hari mereka tinggal, sehingga mereka biasanya mati setelah sekitar empat belas hari. Saat stres, meskipun, cacing masuk ke keadaan koma yang dapat berlangsung selama dua bulan atau lebih. Setara manusia akan tidur selama sekitar dua ratus tahun.
  98. Anda dapat memberitahu jenis kelamin kuda dengan giginya. Kebanyakan laki-laki memiliki 40, perempuan memiliki 36.
  99. Uang tidak terbuat dari kertas, melainkan terbuat dari kapas.
  100. 57 pada botol kecap Heinz merupakan varietas acar perusahaan dulu.
  101. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu - selain itu akan mencerna sendiri.
  102. Deklarasi Kemerdekaan Amerika ditulis diatas kertas rami.
  103. Sebuah kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun terus menerus dari bawah kaca ke atas.
  104. Susan Lucci adalah putri Phyllis Diller.
  105. Setiap orang memiliki lidah yang unik serta sidik jari.
  106. 315 entri dalam Webster Dictionary 1996 yang salah eja.
  107. Rata-rata, 12 bayi yang baru lahir akan diberikan kepada orang tua yang salah setiap hari.
  108. Selama adegan kereta di 'Ben Hur' mobil merah kecil dapat dilihat di kejauhan.
  109. Warren Beatty dan Shirley MacLaine adalah kakak dan adik.
  110. Orcas (paus pembunuh) membunuh hiu dengan mentorpedo sampai ke perut hiu dari bawah, menyebabkan hiu meledak.
  111. (Dihapus, digandakan)
  112. Komik Donal Bebek dilarang dari Finlandia karena ia tidak memakai celana apapun.
  113. Saus tomat biasa dijual di tahun 1830-an sebagai obat.
  114. Kasus huruf besar dan kecil yang bernama 'atas' dan 'rendah' ​​karena dalam waktu ketika semua asli cetak harus diatur dalam huruf, huruf 'kasus atas' disimpan dalam kasus di atas kasus yang disimpan lebih kecil huruf, 'huruf kecil'.
  115. Leonardo da Vinci bisa menulis dengan satu tangan dan menggambar dengan yang lain pada waktu yang sama.
  116. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu.
  117. Tidak ada jam di Las Vegas perjudian kasino.
  118. Wendy Nama dibuat untuk buku Peter Pan, tidak pernah ada Wendy direkam sebelumnya!
  119. Tidak ada kata-kata dalam kamus yang sajak dengan: oranye, ungu, dan perak!
  120. Leonardo Da Vinci yang menemukan gunting.
  121. Sejumlah kecil minuman keras pada kalajengking akan membuatnya langsung gila dan menyengat dirinya sendiri sampai mati.
  122. Topeng tokoh Michael Myers di film "Halloween" adalah Kapten Kirk topeng dicat putih.
  123. Jika Anda memiliki tiga perempat, empat dime, dan empat sen, Anda memiliki $ 1,19. Anda juga memiliki jumlah terbesar uang dalam koin tanpa bisa melakukan perubahan untuk satu dolar.
  124. Seledri memiliki kalori negatif! Dibutuhkan lebih banyak kalori untuk makan sepotong seledri dari seledri telah di dalamnya untuk memulai. Ini sama dengan apel!
  125. Mengunyah permen karet saat mengupas bawang mencegah kita menangis!
  126. Lem pada perangko Israel bersertifikat halal.
  127. Guinness Book of Records memegang rekor sebagai buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan.
  128. Astronot tidak diperbolehkan untuk makan kacang sebelum mereka pergi ke luar angkasa karena melewati angin dalam baju ruang angkasa kerusakan mereka.
  129. Kata "antrian" adalah satu-satunya kata dalam bahasa Inggris yang masih diucapkan dengan cara yang sama ketika empat huruf terakhir dihapus.
  130. Kumbang rasa seperti apel, tawon seperti kacang pinus, dan cacing seperti daging goreng.
  131. Dari semua kata-kata dalam bahasa Inggris, kata 'set' punya definisi paling banyak!
  132. Apa yang disebut "French kiss" dalam dunia berbahasa Inggris dikenal sebagai "ciuman Inggris" di Perancis.
  133. "Almost" adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris dengan semua huruf dalam urutan abjad.
  134. "Rhythm" adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris tanpa vokal.
  135. Pada 1386, seekor babi di Perancis dieksekusi oleh gantung publik atas pembunuhan seorang anak
  136. Kecoak bisa hidup selama beberapa minggu dengan kepala terpenggal.
  137. Tulang paha manusia lebih kuat dari beton.
  138. Anda tidak bisa bunuh diri dengan menahan nafas Anda
  139. Ada sebuah kota yang bernama Roma di setiap benua.
  140. Itu melawan hukum untuk memiliki anjing peliharaan di Islandia.
  141. Jantung Anda berdetak lebih dari 100.000 kali sehari.
  142. Horatio Nelson, salah satu laksamana yang paling terkenal Inggris adalah sepanjang hidupnya, tidak pernah bisa menemukan obat untuk mabuk laut yang dideritanya.
  143. Kerangka Jeremy Bentham hadir pada semua pertemuan penting dari University of London
  144. Kanan orang tangan hidup, rata-rata, sembilan tahun lebih lama daripada orang kidal
  145. Rusuk Anda bergerak sekitar 5 juta kali setahun, setiap kali Anda bernapas!
  146. Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa lompat!
  147. Seperempat dari tulang di tubuh Anda, berada di kaki Anda!
  148. Seperti sidik jari, setiap orang lidah yang berbeda!
  149. Yang pertama dikenal transfusi darah dilakukan tahun 1667, ketika Jean-Baptiste mentransfusikan dua liter darah dari domba ke seorang pemuda
  150. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat dari kuku jari kaki!
  151. Kebanyakan partikel debu di rumah Anda terbuat dari kulit mati!
  152. Populasi saat ini dari 5 miliar orang ditambah di dunia diperkirakan akan menjadi 15 miliar pada tahun 2080.
  153. Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.
  154. Adolf Hitler adalah seorang vegetarian, dan hanya SATU testis.
  155. Madu adalah satu-satunya makanan yang tidak merusak. Madu ditemukan di makam firaun Mesir telah dirasakan oleh arkeolog dan menemukan dimakan.
  156. Bulan yang dimulai pada hari Minggu akan selalu memiliki "Friday the 13th."
  157. Coca-Cola akan menjadi hijau jika pewarna tidak ditambahkan ke dalamnya.
  158. Rata-rata jantung landak berdetak 300 kali per menit.
  159. Lebih banyak orang tewas setiap tahun dari lebah daripada dari ular.
  160. Rata-rata pensil akan menarik garis sepanjang 35 mil atau menulis 50.000 kata dalam bahasa Inggris.
  161. Lebih banyak orang yang alergi terhadap susu sapi dari makanan lain.
  162. Unta memiliki tiga kelopak mata untuk melindungi diri dari meniup pasir.
  163. Penempatan mata keledai dalam 'kepala yang memungkinkan untuk melihat keempat kakinya setiap saat!
  164. Enam bahasa resmi PBB adalah: Inggris, Perancis, Arab, Cina, Rusia dan Spanyol.
  165. Bumi adalah satu-satunya planet tidak dinamai dewa.
  166. Itu melawan hukum untuk bersendawa, atau bersin di gereja di Nebraska, Amerika Serikat.
  167. Anda lahir dengan 300 tulang, tapi pada saat Anda menjadi dewasa, Anda hanya memiliki 206.
  168. Beberapa cacing akan makan diri mereka sendiri jika mereka tidak dapat menemukan makanan apapun!
  169. Lumba-lumba tidur dengan satu mata terbuka!
  170. Tidak mungkin untuk bersin dengan mata terbuka
  171. Dunia sepotong permen karet tertua berusia 9000 tahun!
  172. Terpanjang tercatat penerbangan seekor ayam adalah 13 detik
  173. Ratu Elizabeth I menganggap dirinya sebagai teladan kebersihan. Dia menyatakan bahwa dia mandi sekali setiap tiga bulan, ga peduli dia butuh atau tidak
  174. Slug punya 4 hidung.
  175. Burung hantu adalah satu-satunya burung yang bisa melihat warna biru.
  176. Seorang pria bernama Charles Osborne mengalami cegukan selama 69 tahun!
  177. Jerapah bisa ngorek kuping sendiri dengan lidahnya yang panjangnya 21 inchi!
  178. Rata-rata orang tertawa 10 kali sehari!
  179. Mata burung unta adalah lebih besar dari otaknya
  180. Jika Anda berteriak selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari Anda akan menghasilkan cukup energi suara untuk memanaskan satu cangkir kopi.
  181. Jika Anda kentut secara konsisten selama 6 tahun dan 9 bulan, gas yang cukup diproduksi untuk menciptakan energi dari sebuah bom atom.
  182. Hati manusia! menciptakan tekanan yang cukup ketika memompa keluar ke tubuh untuk menyemprotkan darah 30 kaki.
  183. Sebuah orgasme babi berlangsung 30 menit.
  184. Kecoa A akan hidup selama sembilan hari tanpa kepala sebelum kelaparan sampai mati!
  185. Membenturkan kepala Anda ke dinding menggunakan 150 kalori jam
  186. Laki-laki belalang sembah tidak bisa bersanggama sementara kepalanya melekat pada tubuhnya. Betina memulai seks dengan merobek kepala laki-laki off.
  187. Kutu bisa melompat 350 kali panjang tubuhnya. Ini seperti manusia melompat panjang lapangan sepak bola.
  188. Lele ini memiliki lebih dari 27.000 selera.
  189. Beberapa singa kawin lebih dari 50 kali sehari.
  190. Kupu-kupu merasakan dengan kaki mereka.
  191. Otot terkuat di tubuh adalah lidah.
  192. Sebuah urin kucing bersinar di bawah cahaya hitam.
  193. Mata burung unta adalah lebih besar dari otaknya.
  194. Bintang laut tidak punya otak.
  195. Beruang kutub kidal.
  196. Manusia dan lumba-lumba adalah satu-satunya spesies yang berhubungan seks untuk kesenangan.
source
free web site traffic and promotion